Skor akhir Portugal Vs Denmark 13 juni Euro 2012

Skor akhir Portugal Vs Denmark 13 juni Euro 2012 – Laga antara Portugal vs denmark yang berlangsung di stadion LVIV berlangsung seru, kedua tim baik potugal maupun Denmark saling beli serangan mengingat kedua tim sama-sama ingin mendapatkan kemenangan guna melaju ke babak berikutnya. Berikut kami sajikan ulasan lengkapnya untuk anda.

Ulasan pertandingan skor akhir Portugal vs Denmark 13 juni euro 2012

Ulasan babak I pertandingan Portugal vs Denmark 13 juni euro 2012 (Skor akhir 3 – 2)

Pada menit-menit awal babak pertama, kedua Tim masih bermain aman dan hati-hati. Mereka tidak terburu-buru dan saling mengenal permainan lawan terlebih dahulu. Gol pertama di ciptakan oleh PEPE di menit  24 lewat sundulanya yang keras. Di menit ke 33, tendangan bebas Ronaldho hampir saja merobek gawang Denmark andai saja tendangan bebasnya tidak membentur salah satu pemain bertahan Denmark.  Pada meit ke 35 terjadi gol kedua untuk Portugal, melalui sodoran bola dari nani, Helder Postiga berhasil menyambar bola dan memasukkan bola ke gawang Denmark untuk mengubah skor menjadi 2 – 0 untuk kemenangan Portugal. Akan tetapi Denmark tidak menyerah, lewat sundulan Bendtner berhasil menyarangkan bola ke gawang Denmark di menit ke 41 setelah mendapat umpan matang dari Krohn-Delhi. Skor di babak pertama berakhir dengan skor 2 -1 untuk Portugal.

Ulasan babak ke2 pertandingan Portugal vs Denmark 13 juni euro 2012 (Skor akhir 3 – 2)

Memasuki babak ke 2, kedua tim tidak mengurangi tempo permainan, Portugal mendapat peluang pertamanya di menit Ke-49 yang terlepas dari perangkap off side akan tetapi Ronaldho belum mampu memanfaatkan peluan tersebut, bolanya masih mengenai penjaga gawang Denmark. Sepanjang menit ke 50 sampai dengan menit ke 75, hampir tidak ada peluang emas yang tercipta. Barulah pada menit ke 77 Ronaldho mendapat peluang terbaik setelah mendapat umpan dari Nani, sayang dia tak mampu menjebol gawang Denmark, padahal dia telah berdiri bebas tanpa pengawalan dari seorang pemain Denmark. Pada menit ke 79, Bendtner  kembali menciptakan gol keduannya setelah berhasil memanfaatkan umpan lambung dari rekannya. Sepertinya pertandingan akan berakhir imbang, akan tetapi Potugal mampu membalikkkan keadaan di menit ke 86 lewat tendangan keras nelsen parela yang berhasil menyarankan bola ke gawang Denmark. Itulah ulasan pertandingan antara Portugal vs Denmark 13 juni euro 2012 (Skor akhir 3 – 2) untuk Portugal. Semoga dapat mendapat informasi dan masukan kepada pembaca sekalian. Jangan lupa membaca Prediksi Belanda Vs Jerman 14 Juni 2012 Euro 2012.

This entry was posted in Olahraga and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s